Selasa, 10 Januari 2012

Selamat tinggal mtor ninjaku AE 3990 FG...jasa mu kan slalu ku kenang

Hari ini adalah hari yg menyedihkan bagi ku.Motor yang slalu mengantarkan ku stiap hari mencari ilmu hrus ku relakan pergi.Banyak kenangan2 indah yg kita tlah lalui bersama,,dlm duka maupun suka.Badai hujan pun kau tembus demi kau mengantarkan aku.Kau juga menemaniku untuk jalan bersama si dia.Tanpa kenal lelah kau temani ku ,,dlm hari2 sepi ku.ku dapat kau di tahun 2009 kemarin tapi perpisahan memisahkan kita pada tahun 2012 bln january tgl 10.Kau adalah sahabat ku ,kau juga udah aku anggap sperti adik ku sndiri.mungkin saat ini aku harus merelakan mu di miliki orang lain.semoga kau senang dengan tuan mu yg baru skrng..aku harap kau jgn lupakan aku..I LOVE YOU ninja sprinter sahabat ku :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar